Home » , , » Terra, Sepeda Motor Listrik Jepang Resmi Dijual Di Indonesia

Terra, Sepeda Motor Listrik Jepang Resmi Dijual Di Indonesia

[12 Mei] Terra Motors Jepang resmi meluncurkan produk sepeda motor listriknya di Jakarta

PT Jaya Mimika Lestari (JML) yang menjadi distributor resmi motor listrik buatan Terra Motors ini, tak tanggung-tanggung bakal langsung meriilis tiga model yang sebentar lagi bisa dipacu di jalan raya Indonesia. Yakni A4000i, A2000, dan S750.

S750 merupakan sepeda listrik yang memiliki kecepatan sampai 50 km per jam dan jarak jelajah 50 km.. S750 bukan motor listrik melainkan sepeda listrik karena masih bisa digowes, karena dilengkapi pedal. Varian ini akan dilego seharga Rp 19 juta.

Launching Skutik Listrik Terra Motor

Sementara A4000i dan A2000 adalah skuter listrik. A4000i memiliki kecepatan maksimum 60 km per jam dengan jarak jelajah sekitar 60 km dan dibanderol seharga 79 juta.

Launching Skutik Listrik Terra Motor

Sementara A2000 kecepatannya lebih rendah dari A4000i yakni 50 km per jam dengan daya jelajah 40 km dan dijual seharga Rp 35 juta.

Direktur PT Jaya Mimika Lestari, Bassa Suseno mengatakan, "Sepeda motor ini kami impor secata utuh. Kami sebagai distributor Exclusive dari Terra Motors akan memberikan jaminan pelayanan penjualan, service dan spare part."

sumber: otomotifnet, detik, otomotifnet, otomotifnet 
Share this article :

2 comments :

  1. Harganya mahal bener yah... Tidak kompetitif. Bagaimana masyarakat mau pindah dari motor bensin kalau harganya segitu

    ReplyDelete
  2. Makanya yg gak ikut komunitas sih rugi ya Pak. Padahal teman-teman kita banyak yg jual dgn harga di bawah itu, bahkan bisa rakit sendiri :D

    ReplyDelete



English French German Spain Italian Dutch




 
-->