Home » , » Kepergok Pakai Mobil Listrik Xiaomi

Kepergok Pakai Mobil Listrik Xiaomi

[10 Mar] Tahun 2014 lalu banyak rumor beredar soal proyek mobil listrik yang digarap oleh Xiaomi. Nah, beberapa minggu lalu pun beredar beberapa foto di Weibo yang memuat mobil listrik Xiaomi ini, yang terparkir di halaman parkir kantor Xiaomi di Beijing. Dan kini, mobil listrik Xiaomi ini muncul lagi di Weibo, setelah Lei Jun, CEO Xiaomi kepergok menggunakannya dan memarkirnya di tempat umum.

Pada foto itu, tampak mobil listrik Xiaomi tersebut berwarna merah cerah dan pada bagian belakangnya memiliki logo "MI" yang cukup mencolok. Disainnya ramping, ergonomis, kompak, dan mungil selayaknya desain city-car yang memiliki 4 kursi penumpang.

Dilansir dari Gizmochina, (08/03), Lei Jun diketahui memarkir mobil listrik Xiaomi tersebut di sebuah jalan berlumpur di daerah pedesaan di Tiongkok. Dan jika dilihat dari beberapa petunjuk di foto tersebut, didapatkan data bahwa foto itu diambil selama Festival Musim Semi.

Selama beberapa bulan belakangan, Lei Jun mengatakan bahwa mereka telah merencanakan tentang proyek-proyek besar Xiaomi di 15 tahun ke depan, yang meliputi inovasi di smartphone, tablet, televisi pintar, router, hingga perangkat game.

Xiaomi tidak menyebutkan memiliki rencana untuk menggarap mobil listrik pintar, namun jika foto yang beredar ini memang benar adalah mobil listrik Xiaomi yang belum dirilis, maka setidaknya banyak pihak berharap mobil listrik ini diproduksi dan dijual dalam waktu dekat.

sumber tabloidpulsa
Share this article :

0 comments :

Post a Comment



English French German Spain Italian Dutch




 
-->