Home » , , » Hanya Keluarkan 44500 Rupiah Untuk Naik Toyota i-Road

Hanya Keluarkan 44500 Rupiah Untuk Naik Toyota i-Road

[27 Feb] Kendaraan personal beroda tiga buatan Toyota, yakni i-Road disiapkan menjadi sarana angkutan di kota berlalu-lintas sibuk. Kendaraan itu kini bisa disewa dengan tarif yang lumayan.

Seperti dilansir situs resmi Toyota, Jumat (27/2/2015), Toyota berencana menjadikan i-Road sebagai car sharing service alias mobil yang bisa digunakan oleh publik secara bersama-sama, dengan sistem sewa. Mobil listrik ultra kompak itu, di Tokyo, akan tersedia melalui Park24, sebuah perusahaan yang menyediakan layanan car sharing.

Selama ini Park24 telah menyediakan layanan tersebut dengan menggunakan mobil konvensional. Adapun tarif sewa untuk i-Road adalah 412 yen atau sekitar Rp 44.500 per 15 menit.

Masyarakat bisa menggunakan mobil itu baik siang ataupun malam. Dengan program tersebut Toyota juga ingin mendapatkan masukan dari masyarakat terhadap mobil itu, sebelum memproduksinya secara massal.

Toyota i-Road ini diklaim sebagai gabungan antara manfaat mengendarai sepeda motor dengan kenyamanan dari mobil. Dengan lebar yang hampir satu meter, kabin mobil ini hanya pas untuk dua orang.

Sepasang motor listrik berkapasitas 2kW mampu membawa i-Road melaju hingga kecepatan 59,2 km/jam. Daya jelajah bila baterai motor liastrik terisi penuh sejauh 48 kilometer.

sumber detik
Share this article :

0 comments :

Post a Comment



English French German Spain Italian Dutch




 
-->