Home » , , » Infiniti Siap Luncurkan Mobil Listrik

Infiniti Siap Luncurkan Mobil Listrik

[2 Aug] Meski masih terbilang sulit untuk melihat banyak mobil listrik berseliweran dijalanan, bukan berarti membuat pabrikan otomotif berhenti untuk melahirkan mobil listrik. Terbukti kini Nissan mengumumkan akan melahirkan Infiniti tenaga listrik.

Dalam pemberitaan automotivenews dan leftlanenews dikatakan, Nissan siap melahirkan Infiniti listrik terbaru dengan menggunakan platform milik mobil listrik Nissan Leaf.

Niatan Nissan untuk bisa melahirkan Infiniti tenaga listrik memang sudah terdengar sejak 2012 silam pada ajang New York Show. Dengan memperlihatkan Infiniti LE EV konsep pertama kalinya.

Bahkan waktu itu Infiniti LE EV ini diperkirakan akan memasuki pasar. Meski selanjutnya Nissan malah memutuskan untuk tidak memproduksinya, dengan alasan yang tidak jelas.

Dan kini muncul kembali ide untuk memperkenalkan mobil listrik Infiniti terbaru, tidak menutup kemungkinan Nissan akan menghidupkan kembali Infiniti LE dengan menggunakan platform milik Leaf dan melemparnya ke pasar.

Dan jika niatan tersebut terealisasi, Infiniti LE diperkirakan akan berpotensi memproduksi tenaga hingga 134 tenaga kuda dan memiliki torsi hingga 240 lb-ft.

Serta bakal mampu berlari hingga 100 mil, bersama sistem pengisian baterai Wireless sebagai fitur utamanya. Diperkirakan peluncuran Infiniti LE bakal hadir dipertengahan 2017 mendatang.

Sumber: detik
Share this article :

0 comments :

Post a Comment



English French German Spain Italian Dutch




 
-->