Home » , » Tesla Buat Semua Paten Kendaraan Listrik Opensource

Tesla Buat Semua Paten Kendaraan Listrik Opensource

[12 Jun] Hari ini Tesla menjatuhkan sebuah bom!

Ya, Elon Musk CEO Tesla menulis sebuah topik pada blog perusahaan tersebut dengan judul "Seluruh hak cipta menjadi milikmu." Di sana dinyatakan bahwa "Tesla tidak akan melakukan tuntutan hukum terhadap siapa saja yang dengan itikad baik ingin menggunakan teknologi kami".

Seperti juga telah berulang kali dikatakan oleh Elon Musk, tujuan utama dari Tesla Motor adalah "mempercepat munculnya transportasi ramah lingkungan yang dapat menarik minat pasar" atau dengan kalimat lain mendorong penyerapan kendaraan listrik secepat mungkin di seluruh dunia.

Dengan adanya pengumuman ini, diharapkan produsen otomotif mana pun yang berminat dapat segera langsung melompat ke dalam pasar kendaraan listrik & lakukan produksi massal dengan mengusung teknologi dari Tesla. Dan ini secara efektif akan membuat Tesla menjadi standar minimal dari kendaraan listrik di seluruh dunia.

Elon  juga mengatakan betapa lambannya produsen otomotif dalam menjalankan program kendaraan ramah lingkungan, yaitu hanya mencapai 1% dari total penjualan kendaraan mereka. Padahal jika seluruh dunia hanya bergantung kepada Tesla saja maka akan sangat ketinggalan dalam mengejar penyelesaian krisis karbon .

Dirangkum & diterjemahkan dari teslamotors
Share this article :

0 comments :

Post a Comment



English French German Spain Italian Dutch




 
-->