Home » , , , » Hollywood Keranjingan Mobil Listrik

Hollywood Keranjingan Mobil Listrik

[16 Jan] Sejumlah sosok terkenal di Hollywood sudah mulai mengubah cara berpikirnya dalam membeli mobil. Mengikuti tren yang sedang marak, maka mereka sekarang lebih tertarik membeli mobil yang hemat dan ramah lingkungan.

Salah satunya adalah Eva Longoria, aktris kelahiran Corpus Christi, Texas, Amerika 15 Maret 1975 ini dikabarkan belum lama ini tengah menambahkan koleksi mobilnya.

Bukan mobil super, mobil terbaru yang diboyong Eva ke garasi rumahnya adalah satu unit mobil listrik dari pabrikan Tesla, yakni Model S yang sangat populer di Amerika dan Eropa.

Sampai saat ini, wanita berusia 38 tahun itu merupakan aktris terakhir yang tercatat membeli mobil yang ramah lingkungan. Kabar itu diketahui setelah dirinya mengunggah foto di salah satu situs jejaring sosial, whosay.
Dalam foto itu, Eva begitu ceria dengan gaya melebarkan tangan kearah mobil terbarunya sambil menebarkan senyuman. "Christmas came early for me! Got my new electric car!!! #Tesla" tulisnya.

Untuk diketahui, Tesla Model S itu sendiri termasuk mobil listrik paling aman yang pernah meraih rating 5 bintang.

Sebelum Longoria, artis Hollywood lain yang memutuskan membeli Tesla adalah Cameron Diaz serta pasangan Ben Affleck dan Jennifer Garner.

Penjualan mobil listrik di Amerika itu pun kian meningkat. Khusus untuk model S saja, selama tahun 2013 kemarin, sudah terjual sebanyak 22.300 unit

Selain di Amerika, mobil ini sudah dijual di Eropa.

Sumber: detik
Share this article :

0 comments :

Post a Comment



English French German Spain Italian Dutch




 
-->