Home » , » Mobil Listrik Sport Dari India, Mahindra Halo

Mobil Listrik Sport Dari India, Mahindra Halo

[10 Feb] Terus melengkapi semua lini produknya, pabrikan mobil asal India, Mahindra kembali memamerkan mobil konsepnya di ajang Auto Expo 2014. Mobil konsepnya tidak lain adalah 1 unit mobil listrik.

Bukan sembarang mobil listrik, tapi Mahindra yang tengah mengakuisisi Reva Electrik (pabrikan kendaraan listrik) membuat kolaborasi mobil sport listrik yang diberinama Halo.

Dikutip dari motorbeam, Senin (10/2/2014) Mahindra Halo adalah mobil sport listrik berkapasitas 2 orang penumpang yang di desain cukup menarik. Stylingnya lembut dengan garis-garis yang lebih bulat namun tetap terlihat radikal.

Para desainer Mahindra ingin mengimpretasikan kendaraan listrik sport yang bisa digunakan untuk sehari-hari dan nyaman untuk digunakan.

Dalam hal jantung pacu, motor listrik yang ditanamnya mampu memproduksi tenaga 105 kW (140 bhp) dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi.

Dengan bekal tenaga itu, mobil listrik Hal mampu berakselerasi 0-100 km/jam dengan catatan waktu dibawah 8 detik dengan kecepatan tertinggi lebih dari 160 km/jam.

Masuk ke dalam interiornya, beberapa sistem infotainmennya dilengkapi touchscreen dengan konektivitas yang canggih.

Sementara itu, Mahindra mengaku akan melakukan studi di India dan Eropa untuk memahami kelayakan pasar dan reaksi konsumen pada mobil sport listrik terbarunya ini.

Mobil listrik ini kemungkinan akan dijual di pasar India dan internasional setelah versi produksinya siap dilakukan di awal tahun 2016 mendatang.

Sumber: detik
Share this article :

0 comments :

Post a Comment



English French German Spain Italian Dutch




 
-->