Home » , » Audi Beri Sinyal Q8 Listrik

Audi Beri Sinyal Q8 Listrik

[5 Feb] Audi kembali memberikan kepastian SUV Q8 listrik sebagai pendatang baru. Audi Q8 listrik diposisikan sebagai kendaraan ramah lingkungan bertubuh gambot.

Salah satu sumber terpercaya Audi mengatakan Audi Q8 listrik hadir pada 2017 atau setelahnya. Mobil tersebut keluarga dari e-tron maka dari itu Audi akan menjuluki SUV Q8 e-tron.

Dilansir autocar, Rabu (5/1/2014) SUV Q8 e-tron menggunakan baterai dan teknologi powertrain supercar listrik R8 e-tron terbaru dimana bisa menjangkau jarak tempuh sejauh 595 km dalam sekali pengisian.

Diklaim Audi, baterai ini sudah diperbaiki sehingga kemampuannya lebih baik dari baterai Audi R8 e-tron yang hanya bisa menjangkau jarak 402 km.

Nantinya motor listrik yang terbenam pada SUV Q8 e-tron sanggup melontarkan tenaga 280 kW atau sekitar 376 bhp.

Belum jelas detail spesifikasi SUV Q8 e-tron, namun tersiar kalau mobil tersebut akan memanfaatkan platform MLB VW, yang juga menopang Audi Q7 terbaru, Porsche Cayenne dan VW Touareg.

Hadirnya SUV Q8 e-tron setidaknya membuat pabrikan asal Jerman ini lebih percaya diri menandingin pabrikan mobil asal Amerika Serikat, Tesla Motors.

Sumber: detik
Share this article :

0 comments :

Post a Comment



English French German Spain Italian Dutch




 
-->