Home » , » Sepeda Motor Listrik Misson RS 240 km/jam!

Sepeda Motor Listrik Misson RS 240 km/jam!

[23 Oct] Mission RS adalah sportbike dunia yang dikembangkan dengan teknologi mesin listrik. Mesin bertenaga 163,2 hp ditanamkan di rangka Mission RS sehingga mampu membuatnya menembus kecepatan hingga 240 km/h.

Sportbike listrik ini terkenal tangguh dan beringas serta hemat energi serta tingkat emisinya mencapai angka 0 (nol). Adalah Jay Leno yang menggarap Mission RS. Sejauh ini motor ini baru diproduksi 40 unit saja. Untuk harganya sendiri, tidak kurang dari US$ 29 ribuan (Rp327,5 jutaan).

Mission RS mampu mencapai jarak tempuh 0-60 (± 100 km) hanya dalam waktu di bawah 3 detik. ini. Torsi yang dapat dicapai tembus hingga angka 162,7 Nm mulai dari 0 (nol) rpm atau 180,8 Nm pada 0-6400 rpm.

Perangkat remnya dan T-Drive floating rotors-nya menggunakan part dari Brembo termasuk kaliper. Adapun perangkat suspensi baik fork depan dan belakang menggunakan part Ohlins. Untuk sektor velg-nya, Mission RS memiliki dua varian bahan super ringan tapi terkuat yaitu BST carbon fiber (standar) dan magnesium untuk seri GP.

Sumber: metrotvnews
Share this article :

0 comments :

Post a Comment



English French German Spain Italian Dutch




 
-->