Home » , » VW: Produsen Mobil Listrik Terbesar Ambisi Yang Utama

VW: Produsen Mobil Listrik Terbesar Ambisi Yang Utama

[11 Sept] Produsen mobil dari segala segmen saat ini sedang berlomba untuk membuat mobil ramah lingkungan seperti hybrid dan listrik. VW Group tidak mau kalah. Mereka bahkan berambisi untuk menjadi produsen mobil hybrid dan listrik terbesar di dunia.

VW Group telah menargetkan untuk menjadi pemimpin dalam segmen mobil hybrid dan listrik dalam hal penjualan pada tahun 2018 setelah meluncurkan dua mobil anyar e-Up dan e-Golf di Frankfurt. Keduanya baru akan dijual awal tahun depan.

Berbicara kepada Autocar, Rabu (11/9/2013) bos VW Martin Winterkorn menguraikan bahwa perusahaannya memiliki 70.000 karyawan terlatih dalam setiap aspek teknologi drivetrain listrik.

Perusahaan Jerman itu melalui merek-merek seperti VW, Audi, Seat dan Skoda menargetkan akan memiliki 14 model mobil listrik dan hybrid untuk dijual hingga akhir tahun depan.

Saat ini, plug-in hybrid memiliki potensi penjualan terbesar saat ini meski mereka terhitung datang terlambat dalam persaingan membuat mobil listrik dan hybrid.

"Kami memulai tepat pada waktu yang tepat. Kami membuat versi listrik pada semua kelas kendaraan, dan karena itu memiliki segala sesuatu yang kita butuhkan untuk membuat Volkswagen Group menjadi produsen mobil teratas di semua hal, termasuk mobilitas listrik, pada tahun 2018," Kata Winterkorn.

Untuk permulaan, versi listrik akan diusahakan untuk ada di semua model yang ada saat ini sehingga dengan begitu VW memiliki fleksibilitas untuk merakitnya mereka di jalur produksi yang sama dengan mobil bermesin bakar.

Lepas dari VW, Toyota baru-baru ini merayakan prestasi mereka menjual 5,5 juta kendaraan hybrid atau listrik sejak tahun 1997, dan menargetkan lebih dari 11,5 juta per tahun pada tahun 2018.

detik
Share this article :

0 comments :

Post a Comment



English French German Spain Italian Dutch




 
-->