Home » , , » Nissan: Isi Mobil Listrik Tanpa Kabel

Nissan: Isi Mobil Listrik Tanpa Kabel

[2 Sept] Nissan Motor Co akan memperluas lagi produksi mobil listrik buat pasar global, dengan menelurkan lima model baru. Rencana ini bakal dieksekusi tahun depan.

Proyek mobil listrik ini langsung diumumkan oleh Wakil Presiden Senior R&D Nissan Amerika, Carla Bailo. Dijelaskannya, Nissan saat ini tengah membangun tiga model yaitu Nissan Leaf, model mewah Infiniti, versi sedan Leaf, dan compact van NV200.

"Kami belum mengumumkan model seperti apa yang akan datang. Tapi kami memiliki rencana untuk membawa lima model lagi, dan yang lainnya akan datang pada waktunya," ungkap Carla Bailo, seperti dilansir Autoevolution.

Lebih lanjut Bailo mengatakan, model masa depan Nissan listrik akan datang dengan dilengkapi pengisian induktif. "Setelah teknologinya siap, kami akan menggunakannya di seluruh model kami," tambahnya lagi.

Pengisian induktif sendiri adalah sebuah teknologi canggih untuk pengisian baterai mobil secara nirkabel atau tanpa menggunakan kabel. Pengisian ini sebelumnya diproyeksikan untuk membedakan model listrik mewah seperti Infiniti dengan model mobil listrik standar.

okezone
Share this article :

0 comments :

Post a Comment



English French German Spain Italian Dutch




 
-->