Home » , , , , » Akankah MobNas Gagal Lagi? Kita Penentunya!

Akankah MobNas Gagal Lagi? Kita Penentunya!

Seperti sudah kita ketahui, baru-baru ini diberitakan China sebagai produsen terbesar kendaraan listrik dunia telah gagal mencapai target yang telah ditetapkan. Pasti pertanyaannya negara superpower, sedigdaya dan dengan gaya pemerintahan sekeras China yang selalu berhasil, kini gagal?

Di sini sangat jelas pemerintah sudah mendukung, produsen ada, dan produk berlimpah. Lalu apa lagi dong? Jawabannya adalah kurangnya sosialisasi lalu kemudian berdampak pada rendahnya animo, sehingga ketersediaan produk tidak disertai daya serap dari masyakarat.

Nah segmen MataNajwa episode "MobNas Bukan Mimpi" merupakan sarana sosialisasi yang cukup baik bagi masyarakat, sehingga kami tertarik membagikannya.

Bagi rekan-rekan yang kesulitan menyimak online atau berniat menyimpan offline, klik halaman berikut ini dan akan kami bantu.

Ayo bantu sosialisasikan agar negara kita segera memiliki MobNas, dan tidak lagi gagal seperti deretan calon MobNas di masa lalu. Bagi yang tidak ada kesulitan menonton online kami ucapkan selamat menyimak.
------------------------


Sumber: Youtube, thanks to MataNajwa & ronyindrajaya
Share this article :

0 comments :

Post a Comment



English French German Spain Italian Dutch




 
-->